Setiap Hari Koramil 09/Minas Memperketat Pengamanan, Sertu Nuril : Jangan Nekat Selama Pemberlakuan

MINAS, Garda45.com – Kodim 0303/ Bengkalis dua orang Anggota Koramil 09/Minas Sertu Nuril dan Serda Andi Tj pada H+4 Lebaran semakin memperketat Pengamanan Posko Penyekatan arus mudik Idul Fitri tahun 2021 di jalan lintas minas Perawang kelurahan Minas Jaya kecamatan Minas Kab.Siak, Minggu (16/5/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan untuk pengecekan terhadap keluar atau masuknya kendaraan dan masyarakat yang melintas baik dari dalam kota/luar kota.

Sertu Nuril menjelaskan untuk mengantisipasi pemudik di masa larangan mudik 2021 Kodim 0303/ Bengkalis melalui Koramil 09/Minas bersama Tim Gabungan memperketat pengamanan dengan menyiagakan petugas di setiap posko penyekatan selama 24 jam.

“Setiap kendaraan pemudik akan diminta putar balik arah petugas di posko penyekatan jalan lintas minas Perawang Jadi jangan nekat mudik selama pemberlakuan larangan mudik hingga berakhir besok, 17 Mei 2021 dan kami melakukan setiap hari selama memberlakukan penyekatan Mudik lebaran.”jelasnya.

Hasil pantauan awak media Garda45.com dilapangan, Dua orang Anggota Koramil 09/Minas bersama Polri jajaran Posek minas beserta Satpol-PP, Dishub dan tiem medis kecamatan Minas dalam rangka Giat operasi Penanganan Penyebaran Covid-19 dan Pendisiplinan PROKES.

“Kegiatan ini sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah tutorial Kodim 0303/Bengkalis”.

Dalam pelaksanaannya Tim Gabungan memberikan himbauan agar masyarakat memakai masker guna penekanan melonjak virus corona di wilayah Koramil 09/Minas,”tegas Sertu Nuril.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *