Tanpa Bosan-bosan,! Jajaran TNI Koramail 08/Merbau Beri Himbauan PROKES Pada Masyarakat Binaannya

MERBAU, Garda45.com – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran C-19 jajaran Kodim 0303/Bengkalis melalui anggota Koramil 08/Merbau tanpa bosan-bosannya bersama pihak kepolisian Polsek Merbau dan Satpol-PP Kecamatam Merbau terus melakukan operasi disiplin protokol kesehatan di jalan Ahmad Yani Teluk Belitung Kec.Merbau Kab.Kepulauan Meranti, Rabu (19/5/2021).

Peltu Suyatno menerangkan, “Melaksanakan Kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan penanganan Virus Corona Disease di Kab.Kepulauan Meranti.

“Meski secara rutin lakukan operasi himbauan protokol kesehatan (PROKES), masih saja kami ditemui masyarakat Binaannya yang tidak menggunakan memakai masker,”terangnya.

“Kami juga mendata masyarakat atau perorangan yang terjaring dalam operasi pendisiplinan protokol kesehatan dan penegakkan hukum protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Corona di kabupaten kepulauan Meranti.

Menyampaikan agar selalu mengikuti anjuran pemerintah untum memakai masker bila keluar rumah, cuci tangan bila dari luar rumah dan selalu menerapkan protokol kesehatan masyarakat produktif aman Covid – 19,”tegas Peltu Suyatno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *