Jum’at Curhat, Polsek Payung Sekaki Akan Tindaklanjuti Keluhan Warga

Dok : Kapolsek Payung Sekaki kota Pekanbaru AKP Nursyafniati yang didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas. (Foto/Polresta Pekanbaru)

PEKANBARU, Garda45.com – Jum’at Curhat, Kapolsek Payung Sekaki kota Pekanbaru AKP Nursyafniati yang didampingi para Kanit dan Bhabinkamtibmas melaksanakan jum’at curhat untuk menampung keluhan dan masukan dari warga secara lansung, Jum’at (20/01/2023).

Dalam acara jum’at curhat yang dipimpin Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati tersebut dilaksanakan di ruko Jum’at Berkah (JB) Jalan Riau, kel. Tampan, kec.Payung Sekaki dihadiri perwakilan warga dari masing-masing kelurahan yang berada diwilayah hukum Polsek Payung Sekaki.

Pantauan awak media, dalam jum’at curhat itu berbagai permasalahan diutarakan.
1. Jn (Pr) mengeluhkan kesulitan ekonomi memohon bantuan sembako dari pihak pemerintah.
2. An (Lk) Jl. Pemuda Gg. Masjid Bhaiturahman Kel. Tirtasiak Kec. Payung sekaki, menyebutkan akan merayakan Imlek dikampung (mudik) bersama keluarga dan meminta bantuan polsek untuk melakukan Patroli dikarenakan rumah ditinggalkan dalam keadaan kosong.
3. TT (Pr) Jl. Repelita Gg. Pribadi Kel. Tirtasiak Kec. Payung sekaki, mengutarakan selama ini belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah, dan selanjutnya
4. Fr (Pr) Jl. Pemuda Kel. Tampan Kec. Payung sekaki,mengutarakan kesulitan ekonomi memohon bantuan dari pihak pemerintah.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol DR.,Pria Budi SIK,MH., melalui Kapolsek Payung Sekaki menyampaikan, terkait semua keluhan dari warga tersebut, kita telah memberikan tanggapan dan solusi terhadap keluhan warga sehingga warga dapat memahaminya.

“Menindaklanjuti keluhan dari warga yang mengalami kesulitan ekonomi, kami dari Polsek Payung Sekaki bersama Komunitas Jumat Berkah (JB) akan memberikan bantuan berupa sembako”, ujar Kapolsek.

Dan untuk menindaklanjuti keluhan warga yang meninggalkan rumah untuk merayakan imlek (mudik), lanjut Kapolsek, Polsek Payung Sekaki akan melaksanakan Patroli rutin dipemukiman rumah warga yang dalam keadaan kosong ditinggal pemiliknya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“kita akan melaksanakan patroli rutin untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas”, pungkas AKP Nursyafniati.

Kegiatan Jumat curhat yang dimulai dari pagi hingga selesai pukul 12.00 Wib berjalan dengan lancar.

Editor : cinta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*