Pembukaan Jalan Di Desa Sitolu Ewali Nias Barat Pada Kegiatan TMMD Ke – 116 Oleh Kodim 0213/Nias di Kunjungi oleh Pemkab Nias Barat

Nias Barat, Garda45.Com – Kegiatan Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD) Ke 116 di wilayah Desa Sitolu Ewali Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat, dikunjungi oleh Jajaran Pemerintahan Kabupaten Nias Barat. Rabu, 10/05/2023.

Dalam peninjauan lokasi tersebut, Asisten I Pemkab Nias Barat Silverter Daeli mengatakan Kita sambut dengan gembira dengan adanya masuknya kegiatan TMMD ke 116 dari TNI-Polri dan Pemerintah Daerah yang telah melaksanakan pembukaan jalan di Desa Sitolu Ewali.

Lanjutnya, besar harapan kami manfaatnya kepada masyarakat sangat memberikan dampak yang positif, pertama meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga membuka lahan warga dan pemukiman masyarakat di sekitar jalan yang sedang dikerjakan melalui TMMD di wilayah Kodim 0213/Nias.

Sementara dilokasi yang sama Dansatgas TMMD Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD yang dilaksanakan jajarannya dimulai dari tanggal 10 Mei sampai dengan tanggal 8 Juni tahun 2023.

Selain itu, kegiatan tersebut dilaksanakan beberapa kegiatan yaitu sasaran fisik dan non fisik dengan menggandeng lintas sektoral kepolisian dan dinas terkait di Nias Barat.

“ Besar harapan kami dengan kegiatan ini, bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat, menanamkan nilai nilai Gotong royong dan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.” Ucap Dansatgas Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin.

Terpantau kegiatan tersebut hadir Asisten I, didampingi Dansatgas TMMD Ke 116 Tahun 2023 di wilayah Kodim 0213/Nias, Danlanal Nias, Mewakili Kapolres Nias, Para Pasi Kodim 0213/Nias, Danramil dan Personel Satgas TMMD.

Frisman Sandroto
Sumber : Humas Kodim 0213/Nias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *