Katim Wasev Brigjen TNI Bangun Nawoko Kunjungi Lokasi Sasaran Fisik TMMD Ke 116 Tahun 2023 Di Kabupten Nias Barat

Nias Barat, Garda45.com – Kunjungi Lokasi Sasaran Fisik TMMD Ke 116 tahun 2023. Brigjen TNI Bangun Nawoko (Katim Wasev TMMD ke 116 tahun 2023 ) Sangat mengapresiasi Satgas TMMD, Penghibah Tanah serta Masyarakat Desa Sitolu Ewali Kecamatan Moro’o Kabupaten Nias Barat. Rabu 17/05/2023.

Dalam sambutan Bupati Nias Barat Khenokhi Waruwu menyampaikan kebangganya bahwa kekadiran seorang Jenderal di Wilayah Kecamatan Moroo Desa Sitolu Ewali merupakan pertama dan sejarah, dan dengan adanya program TMMD ini bisa mensejahterakan masyarakat dengan terbukanya akses jalan yang sudah lama masyarakat medambahkan.

“ Ini sejarah bagi Masyarakat Desa Sitolu Ewali, Seorang Jenderal berbintang Satu, hadir di Desa, Itulah namanya bahwa TNI temanya Rakyat dan Itu kebanggan kita semua”. Kata Bupati Nias Barat.

Sementara Brigjen TNI Bangun Nawoko, sangat mengapresiasi dan memberikan penghormatan tertinggi kepada para penghibah tanah, yang membuat Jenderal Bintang Satu, sangat terharu dari kasih dan cinta yang dimiliki para penghibah tanah.

“ Saya meyakini para penghibah tanah karena adanya kasih dan semoga keikhlasan ini, bermanfaat bagi masyarakat serta dibalaskan oleh Tuhan dengan beribu kebaikan”. Ucap Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Lanjutnya, bahwa Program TMMD ini, karena adanya dukungan dari pemerintahan Pemkab Nias Barat serta dukungan dari Masyarakat Sitolu Ewali dan TMMD ini, TNI tidak pernah memikirkan keuntungan, yang ada bahwa TNI bisa dekat dengan Rakyat. Ini merupakan suatu kewajiban bagi TNI untuk selalu mencintai dan dekat dengan rakyat. Tutup Brigjen TNI Bangun Nawoko.

Frisman Sandroto
Sumber : Humas Kodim 0213/Nias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *