DPD PGK, Mengapresiasi Kinerja Polres Bengkalis Mengungkap Kasus Sindikat Narkoba

BENGKALIS, Garda45.com – DPD PGK kab.Bengkalis Febri Kurniadi mengapresiasi kinerja Polres Bengkalis, Satnarkoba Polres Bengkalis yang dalam sebulan ini mengungkap dua kasus besar sindikat narkoba jaringan internasional, Minggu (12/7/2020)

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Bengkalis, khususnya Satnarkoba yang telah berhasil mengungkap dua kasus besar sindikat narkoba internasional dalam kurun waktu kurang dari 1 bulan. Sebelumnya, Polres Bengkalis berhasil mengungkap hampir Puluhan kilogram sabu-sabu di Pulau rupat sekarang terjadi kembali di desa Pangkalan Jambi Bengkalis

Hal itu dikatakannya terkait dengan kinerja Tim Polres Bengkalis pada saat pandemi COVID-19. Tim ini mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu di Pulau Rupat Kab.Bengkalis dengan jumlah Puluhan Kilogram kg dan Pangkalan Jambi Kab.Bengkalis.

Selain mengamankan barang bukti berupa Puluhan Kilogram Polres Bengkalis juga menagamankan 5 pelaku.

Febri menilai kinerja Polres Bengkalis tersebut membuktikan bahwa institusi itu bisa tetap fokus memerangi narkoba dengan baik dan cermat meski dalam keadaan pandemi COVID-19 dan Karhutla di Bengkalis.

“Penangkapan ini kembali membuktikan bahwa Polres Bengkalis tetap fokus dan tidak pernah lengah dalam memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba meskipun negara lagi sibuk menghadapi pandemi COVID-19,” ujarnya.

Generasi muda Ketua DPD PGK yang sebelum nya Demisioner Koordinator ISU BEM Seluruh Riau itu juga menilai bahwa Polres Bengkalis telah menyelamatkan negara dan masyarakat Indonesia khusus nya Generasi Muda.

“Selain itu, hal lain yang sangat diapresiasinya adalah fakta bahwa dengan gagalnya sabu-sabu itu beredar, hitungannya berarti kita telah berhasil menyalamatkan 1,6 jiwa penduduk Indonesia dari buruknya narkoba,” katanya ( Indra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *