Doa Syukuran Kantor Baru dan Mess Karyawan KSP3 Nias Cabang Alasa Sukses di Laksanakan

NIAS, Garda45.com – Pelaksanaan Doa Syukuran Kantor baru dan Mess karyawan KSP3 Cabang Alasa berjalan dengan baik dan hikmah Yang di laksanakan langsung di Aula Kantor baru KSP3 Nias Cabang Alasa, Desa Ombolata, Kec. Alasa Kab.Nias Utara, Kamis (27/8/2020).

Acara tersebut di hadiri Pastor Paroki St. Bonifasius,P. Philipus T. Harefa, Camat Peringatan Hulu, Kapolsek di wakili Jasmar Zebua, ketua KSP3 Nias Fasarudin Halawa, S.Pd dan Pengurus 7 orang, General Manager KSP3 Nias Agus Sumarno Hulu, SE, Manager Devisi serta Pembina Kredit, kepala Desa Ombolata Noferlin Hulu, tokoh KSP3 Nias Cabang Alasa Sibuyu Hulu, tokoh Masyarakat Otoni Hulu, Pimpinan BRI Unit Alasa dan seluruh Ketua Lingkungan KSP Nias Cabang Alasa.

Kepala Cabang Alasa Ofamarkus Ndraha dalam kata pembukaan mengatakan “bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa telah terlaksana pembangunan Kantor Baru dan Mess Karyawan KSP3 Nias Cabang Alasa sesuai dengan mekanisme. Kerinduan dan impian selama ini akan lokasi Kantor telah terkabulkan. Kita dapat bersanding dengan lembaga keuangan lain di titik keramaian dan lokasi strategis yang memudahkan akses bagi Anggota KSP3 Nias, sehingga semakin meningkatkan pelayanan yang prima bagi Anggota KSP3,”Ujar Ofamarkus Ndraha

Agus Sumarno Hulu, SE General Manager KSP3 Nias dalam sambutanya menyampaikan “dalam hal ini General Manager mengapresiasi pembangunan Kantor dan Mess Karyawan KSP3 Nias Cabang Alasa dimana selama pembangunan dimulai sampai terselesaikan sudah sesuai dengan harapan, dan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus KSP3 Nias dan Panitia Pembangunan dan semua pihak yang terkait. Semoga Kantor Baru semakin memperkokoh wibawa KSP3 Nias dan meningkatkan pelayanan bagi Anggota KSP3 Nias pada umumnya dan KSP3 Nias Cabang Alasa Khususnya,”Pinta General Managar KSP3 Nias itu.

Pengawas KSP3 Nias menambahkan” pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi pembangunan Kantor Baru KSP3 Nias Cabang Alasa, semoga meningkatkan pelayanan bagi Anggota KSP3 Nias.’tuturnya

Selanjutanya Camat Alasa Peringatan Hulu mengatakan “Bangga dengan Pembangunan Kantor baru KSP3 Nias Cabang Alasa karena menambah ikon bangunan di Kecamatan Alasa, dengan harapan adanya Kantor Baru meningkatkan pelayanan bagi Anggota KSP3 Nias. Diharapkan di Kantor Baru menerapkan protokol kesehatan, dalam hal ini bisa dikoordinasikan dengan Pemerintah Kecamatan,”harap Camat Alasa mengakhiri.

Sementara itu arahan dan bimbingan Ketua KSP3 Nias Fasarudin Halawa, S.Pd mengatakan “pihaknya mengharapkan dengan pembangunan Kantor Baru KSP3 Nias Cabang Alasa benar-benar menjadikan pelayanan bagi Anggota KSP3 Nias dinomorsatukan. Dan mengharapkan dukungan doa berkat dari Pastor dan dukungan dari Pemerintah Kecamatan Alasa,”pungkasnya.

Seterusnya di lanjutkan acara Pemotongan Pita oleh Ketua KSP3 Nias Fasarudin Halawa dan diberkati oleh Pastor Paroki St. Bonifasius Alasa didampingi Camat, Kapolsek di wakili Jasmar Zebua, General Manager, dan mewakili Ketua Lingkungan.

Pantauan awak media Renungan oleh Pastor Paroki terambil dari Kolose 3 : 12 – 15. “Karena itu, sebagai orang-orang pilihan Allah yang dikuduskan dan dikasihi-Nya, kenakanlah belas kasihan, kemurahan, kerendahan hati, kelemahlembutan dan kesabaran. Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. Dan di atas semuanya itu: Kenakanlah kasih, sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan. Hendaklah damai sejahtera Kristus memerintah dalam hatimu, karena untuk itulah kamu telah dipanggil menjadi satu tubuh. Dan bersyukurlah.”

Pewarta : Arif. L

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *