Bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Nias “ENONIU” Resmi Mendaftar di KPU Kab.Nias

NIAS, Garda45.com – Bakal Calon Bupati Nias ENANOI DOHARE, SH, MH dan Calon Wakil Bupati YULIUS LASE, SE, SH, dengan Nama Paslon ENONIU resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Jln. Pancasila No.29 A Hiliweto Gido Sumatera Utara. Sabtu (5/9/2020).

Pasangan ENONIU dapat tiket untuk menjadi bakal calon Bupati dan wakil Bupati melalui jalur perorangan atau Independen, di tambah dengan dukungan 2 Partai Politik yakni Partai HANURA dan Partai PKPI

Sebelum mendaftar di KPU ENONIU melaksanakan pertemuan untuk memberikan beberapa petunjuk dan pemberitahuan kepada relawan serta simpatisan salah satunya memenuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan itu juga Bapak ENANOI DOHARE, SH, MH sebagai calon Bupati menyampaikan dalam sambutannya “terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias yang telah mendukung kami untuk maju sebagai bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati melalui Jalur Independen, terlebih lebih kepada Partai politik pendukung yakni Partai Hanura dan PKPI itu merupakan suatu kepercayaan menjadi bakal calon.”Ujar Enanoi Dohare Calon Bupati itu di depan seluruh masyarakat Nias yang mendukungnya.

Ketua PAC Hanura Elizama Zai dalam sambutannya menyampaikan “selalu Bersama untuk memenangkan Pasangan ENONIU serta Seluruh pengurus dan kader Partai HANURA menggerakkan seluruh kekuatan untuk memenangkan Calon ENONIU,”Pungkasnya dengan penuh juang.

Sementara itu Ketua PAC Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Nota Mendrofa dalam sambutannya menyampaikan” Kami mendukung penuh dan siap memenangkan Paslon ENONIU. Dukungan PKPI ini merupakan proses akhir yang mana Paslon ENONIU sebelumnya telah mendaftar di PKPI untuk mengharapkan dukungan partai tentu dalam kesempatan ini menyatakan seluruh pengurus Dan kader PKPI siap memenangkan Calon ENONIU,” Ujarnya.

Sebelum berangkat di Di akhiri dengan Doa yang dipimpin oleh Pdt Ama Niaman Waruwu untuk memohon Kepada Tuhan Yang maha Kuasa perlindungan serta di jauhkan dari segala cobaan dan memberikan kekuatan kepada Bakal Calon serta semangat untuk mengikuti seluruh proses pemilihan bupati yang di laksanakan pada tanggal 09 Desember 2020.

Pantauan Garda45.com di lokasi, sejumlah tokoh masyarakat, tokoh Pemuda antusias ikut turut menghadiri acara tersebut untuk mengantarkan pasangan ENONIU di KPU Kab. Nias serta dukungan 2 Partai Politik yakni Partai HANURA dan Partai PKPI.

Acara terakhir melakukan yel yel Simpatisan
Nias Bangkit…….(Bersama ENONIU)
Nias Bangkit…….(Bersama ENONIU)
Nias Bangkit…….(Bersama ENONIU)
ENONIU……………Menang..!!!

Reporter : Arif. L

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *