Personil TNI Koramil 11/Pwk Kandis Lakukan Operasi PPKM I di Pasar Rabu Kampung Jambai Makmur

KANDIS, Garda45.com – Jelang hari raya idul Fitri 1442 hijiriyah, aktifitas masyarakat pada malam hari, Kodim 0303 Bengkalis 2 orang Personil TNI Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Koptu Roni Panjaitan dan Kopda Ketut B. Lakukan kegiatan rutin pada malam di puasa ke 24 Ramadhan memberi himbauan kepada pengunjung dan para pedagang di pasar Rabu dusun Air jambai, kampung Jambai makmur kecematan Kandis Kabupaten Siak. Rabu (05/5/2021) pukul 18’00 WIB.

Kegiatan operasi pemberlakuan pembatasan giat masyarakat PPKM I guna mencegah penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Pada kesempatan ini Koptu Roni Panjaitan menjalakan kepada A
awak media Garda45.com dalam pelaksanaan giat operasi pemberlakuan pembatasan giat masyarakat PPKM I yang berada di pasar rabu Kampung Jambai makmur dan pelaku usaha wajib untuk selalu mematuhi PROKES.

“Kita menghimbau agar setiap warga benar-benar dan para pedagang mengikuti aturan yang sudah ditetapkan tim gugus tugas yakni memakai masker, mengatur jarak dan sosial dystancing,”jelas Koptu Roni.

Kegiatan penegakan protokol kesehatan itu dilakukan 2 orang personil TNI dari satuan koramil 11 Kandis dan 2 orang personi Polri dari Polsek Kandis

Kemudian, dari hasil pantauan awak media di lapangan, kegiatan pemberlakuan pembatasan giat masyarakat PPKM l dan di pasar rabu Kampung Jambai makmur dan pelaku usaha wajib untuk selalu mematuhi protkes. dalam kondisi aman.**(Indra).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *