Malam Kedua Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Babinsan Menpekatakan Arus Mudik di Wilayah Kandis

KANDIS, Garda45.com – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, Personil TNI Kodim 0303/Bengkalis Koramil 11/Pwk Kandis Serda Edi S bersama Koptu Roni P. Lakukan operasi bantuan kemanusiaan dan penegakan disiplin protokol Kesehatan pada malam kedua Lebaran hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriyah.

Operasi bantuan kemanusiaan dan giat pendisiplina protokol kesehatan berlangsung di Posko penyekatan untuk memperketatkann arus mudik di jalan lintas Pekanbaru – Duri Km.75 Rimba raya kelurahan Telaga samsam kecamatan Kandis Kabupaten Siak. Kamis malam (13/5/2021).

Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Serda Edi S menyampaikan Operasi bertujuan beri himbauan kepada pemudik untuk urugkan niat pulang kampung.

“Para petugas di lapangan dengan humanis memberikan peringatan kepada pengemudi yang terjaring dalam operasi tersebut untuk hati-hati membawak kendraan
agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah tentang larangan mudik dengan tetap menerapkan 3M.” ucap Serda Edi S

Selain itu, ada juga petugas yang berdiri di pinggir jalan dekat Posko penyetelan mudik, kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan Aman, tertib & lancar.”tutupnya.**(Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *