Sinergitas Babinsa Dengan Masyarakat Bergotong Royong

NIAS, Garda45.com – Personel Koramil 03/Idanogawo Serma Yosuaman Harefa beserta 4 orang anggota bersinergitas bersama aparat pemerintah Kec. Bawolato untuk melaksanakan gotong royong di Desa Balale Toba’a, Kec. Bawolato, Kab. Nias, Prov. Sumut. Senin (15/03/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan kali ini yaitu pembersihan dan Penyemprotan rumput jalan Desa Balale Toba’a, agar masyarakat sekitar nyaman dalam melintasi jalan tersebut.

Pada kesempatan itu juga Camat Bawolato Elizama Gea S.sos memberikan arahan dan bimbingan kepada masyarakat Desa Balale Toba’a agar tetap solid.

“Luar bisa antusias dan kerja sama beserta semangat masyarakat pada hari ini, khususnya Masyarakat Desa Balale Toba’a Ini. Semoga Kedepan atau lusa bisa seperti ini, kompak, solid dan mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan di Desa Balale Toba’a ini,” Ungkap Camat Bawalato, Elizama Gea S.sos.

Di kesempatan yang sama, masyarakat juga mengharapkan agar pemerintah dapat memperhatikan kesejahteraan dan kemajuan Desa Balale Toba’a.

“kami mengucapkan terimakasih kepada aparat pemerintah Kec. Bawolato dan Babinsa Koramil 03/Idanogawo atas kedatangannya di Desa kami dalam mendukung pelaksanaan gotong royong. Kami Masyarakat mengharapkan kepada pemerintah terkait supaya selalu memeperhatikan kesejahteraan Desa kami ini,”Ujar salah satu Masyarakat Desa Balale Toba’a Kec.Bawaloto.

Pantauan awak media di lokasi, pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut berjalan aman dan kondusif dan turut di hadiri Camat Bawolato Elizama Gea S.sos, Ka. Staf Pem Aromoni Halawa, Danpos Ramil Serma Yosuaman Harefa, Babinsa Sertu Siduhu Tafona’o, Serda Hendrysusant Halawa, Prada¬†Putra Fetaroma Lombu, dan Prada Adilma Gulo.

Dan juga turut hadir aparat Desa Tonazisokhi Lase Kades Desa Balale Toba’a, Sekdes Faduhusi Telaumbanua, mewakili Tokoh Adat Sokhialui Lafau, Tokoh¬†Agama Sukhuzaro Lafau, Tokoh Masyarakat Bowoziduh Lafau, Tokoh Pemuda Martinus Lase.

(Haris Gea)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *