Bupati Pelalawan Lakukan Kunker Perdana di Kecamatan Kuala Kampar

Pelalawan, Garda45.com – Bupati Pelalawan H. Zukri yang didampingi Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH., MH beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemda Pelalawan melaksanakan kunjungan kerja di Desa Sungai Upih Kecamatan Kuala Kampar pada Sabtu (4/9/2021).

Bupati Pelalawan bersama rombongan tiba di dermaga Kelurahan Teluk Dalam pukul 11.30 WIB menggunakan speedboat dan disambut langsung oleh Camat Kuala Kampar berserta masyarakat Kuala Kampar
dan diarak menuju kantor camat untuk mengikuti prosesi acara Tepuk Tepung Tawar oleh Lembaga Adat Melayu Riau Kecamatan Kuala Kampar.

Setelah selesai mengikuti acara tepung tawar, bupati beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Desa Sungai Upih menggunakan sepeda motor menempuh satu jam perjalanan. Tujuan kunker ke Desa Sungai Upih ini adalah dalam rangka syukuran sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Usai kegiatan, Bupati H. Zukri beserta rombongan kembali ke Mess Penghulu Djogel kantor camat. Agenda kunjungan kerja Bupati Pelalawan ke Kecamatan Kuala Kampar dilakukan selama 6 hari kedepan.**

(MC) Edwar Harefa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *