Jalin Silaturahmi dengan Warga, Pj Bupati Banyuasin Gelar Open House

PANGKALAN BALAI, Garda45.com – Open House menjadi tradisi dalam bersilaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri. Menjawab hal itu, Penjabat Bupati Banyuasin H.Hani Syopiar Rustam, SH menggelar Open House.
Open house akan dilaksanakan usai sholat Hari Raya IdulFitri 1445 Hijriyah yang jatuh pada hari Rabu (10/4/2024) di Rumah Dinas Bupati Banyuasin.

Tak hanya bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Hani S Rustam juga mempersilakan semua warganya untuk hadir saling bermaafan.
“Kami open house, Silakan masyarakat yang mau hadir, kami akan sambut, untuk kita saling memberikan dan meminta maaf. Juga untuk teman-teman Masyarakat silahkan datang,” ajaknya.

Sebagai orang nomor satu di Banyuasin, Pj Bupati Hani akan menerima tamu dari berbagai kalangan. Ia memastikan open house terbuka untuk umum.

“Siapa pun boleh datang, silahkan. Datang saja, dan silahkan menikmati hidangan yang ada,” katanya.
Bupati menambahkan pihaknya tidak mematok berapa lama acara akan berlangsung. Ia juga berharap dengan silaturahmi dihari yang fitri ini, kehidupan masyarakat Banyuasin akan aman damai dan tentram dalam memaknai Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

(ABS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *