Serbuan Vaksin TNI di Wilayah Kodim 0303/Bengkalis Sebanyak 400 Dosis

BENGKALIS, Garda45.com – Kodim 0303/Bengkalis bersama Relawan Peduli melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap l di Makodim 0303/Bengkalis jalan Bantan, kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau, Sabtu (14/08/21).

Dikatakan Komandan Kodim 0303/Bengkalis Letkol Lizardo Gumay S.H, M.M bahwa kegiatan Ayo serbuan vaksin TNI untuk membantu pemerintah agar dalam mencegah terjadi penularan covid-19 khususnya di kabupaten bengkalis

“Vaksinasi Tahap I ini kami beri tema Ayo serbuan kegitan vaksin TNI dengan jumlah 400 dosis untuk pelajar, masyarakat dan lansia,”ungkap Dandim

Dandim 0303/Bengkalis juga mengajak masyarakat kabupaten Bengkalis untuk terus mendukung program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid 19, yakni salah satunya dengan mengikuti program vaksinasi. Sehingga sasaran akan tercapai nantinya dan terbentuk herd immunity di Kota Bengkalis.

“Kami dari tim gugus tugas covid 19 terus berupaya dalam mengantisipasi dan terus menghimbau agar masyarakat mau untuk mengikuti vaksinasi yang di anjurkan pemerintah ,”,”ucapnya, selesai meninjau pelaksanaan vaksin.

Lanjutnya, Berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama ikut berkontribusi dalam upaya tersebut dengan cara lebih bisa mentaati aturan dan himbauan protokol kesehatan yang telah diterapkan saat ini.

“Semoga dengan masyarakat bisa ikut bekerja sama dalam mendukung upaya ini maka mata rantai penularan wabah covid 19 bisa segera berakhir,” tutur Dandim 0303/Bengkalis.

Selain itu salah satu warga yang ikut vaksinasi Perawati mengucapkan terimakasih atas digelarkannya “Ayo serbuan kegitan vaksin TNI” sehingga dengan giat ini di laksanakan bagi kita masyarakat bisa ikut vaksinasi.

“Kami sangat senang bisa divaksinasi yang di senggarakan oleh Kodim 0303/Bengkalis. Semoga kedepan kegiatan ini terus berlansung agar masyarakat bener-benar sudah di vaksin demi mencegah covid-19,”ungkap Perawati.

Pantauan dari media ini bahwa kegiatan dimulai dari mendaftar hingga mendapatkan vaksinasi dan mengikuti protokol kesehatan serta antusias warga sangat baeik menyabut kegiatan “Ayo serbuan kegitan vaksin TNI” itu.**

Pers Release DPC-AJOI Bengkalis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *